Alfred Riedl Bingung Pilih Duet Bek Tengah Timnas Indonesia

Hal tersebut disampaikan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, dalam pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang.
Alfred Riedl mempercayakan lini sentral pertahanan Timnas Indonesia kepada duet Fachrudin Wahyudi Aryanto (Sriwijaya FC) dan Rudolof Yanto Basna (Persib Bandung) dalam dua laga ujicoba melawan Malaysia dan Vietnam.
Namun, Wolfgang Pikal tidak menutup kemungkinan akan memberikan posisi tersebut kepada bek tengah lainnya seperti Dominggus Fakdawer (Persipura Jayapura), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), atau Gunawan Dwi Cahyo (Persija Jakarta).
Keduanya (Fachrudin Wahyudi Aryanto dan Rudolof Yanto Basna) pemain kuat dan bagus, kami nilai keduanya punya kesempatan, tapi belum pasti, ungkap Wolfgang Pikal beberapa waktu lalu.
Karena kami masih ada dua uji coba, kami pasti coba juga pemain yang lain dan setelah itu kami akan ambil keputusan, imbuhnya.
Alfred Riedl sendiri sebelumnya telah menegaskan tidak akan memanggil Bio Paulin dan Hamka Hamzah ke Timnas Indonesia meskipun keduanya tampil apik klubnya masing-masing di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Untuk Bio Paulin dan Hamka Hamzah tampaknya tidak akan dipanggil karena kami sudah memiliki pemain belakang yang sudah lebih siap, tandas Alfred Riedl.
Bio Paulin adalah pemain naturalisasi kelahiran Kamerun yang tampil konsisten bersama Persipura Jayapura dalam beberapa tahun terakhir. Sementara Hamka Hamzah kini bermain untuk Arema Cronus dan langsung menjabat sebagai kapten tim Singo Edan.

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Sidomi