Alfred Riedl Pelatih Usulan Kelompok 85 ke PSSI

Kelompok 85 punya pertimbangan khusus mengapa pelatih asal Austria itudinilai paling pantas menukangi timnas senior.
Nama Alfred Riedl ada di proposal kami, ungkap Haruna Soemitro selaku Komite Media Kelompok 85 di Jakarta beberapa waktu lalu.
Pertimbangan kami menyodorkan nama Alfred Riedl cukup rasional, dia sedang tidak memegang tim mana pun. Sementara pelatih-pelatih yang sempat mengikuti fit and proper test, yakni Nil Maizar, Indra Sjafri, dan Rahmad Darmawan sedang menangani tim, imbuhnya.
Itu alasan yang kami kemukakan di dalam proposal kami. Tampaknya, PSSI memiliki pemikiran yang sama dengan kami, lanjut pria yang juga menjabat sebagai Manajer Madura United FC ini.
Kelompok 85 percaya Alfred Riedl bisa membawa Timnas Indonesia meraih prestasi maksimal di ajang AFF Cup 2016 nanti. Alfred Riedl bukan pelatih kemarin sore. Dia punya pengalaman segudang menangani tim, tandas Haruna Soemitro.
Saya kira dia tak akan menemukan kesulitan mendapatkan nama-nama pemain berkualitas sesuai dengan keinginannya. Apalagi ia sangat mengenal kultur sepak bola Indonesia, tutupnya.
Sebelumnya PSSI melalui Pelaksana Tugas Ketua Umum PSSI, Hinca Panjaitan, membantah bahwa penunjukan Alfred Riedl sebagai pelatih Timnas Indonesia karena intervensi dari pihak-pihak tertentu.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi