Alisson Sudah Setuju Gabung AS Roma

Sang pemain sendiri akan menuju Roma dengan status bebas transfer karena memang kontraknya bersama Internacional akan berakhir pada musim ini.
Nama Alisson memang mendadak muncul ke permukaan setelah diandalkan Dunga pasca Copa America 2015 lalu. Perjalanan Brazil di Kualifikasi Piala Dunia 2018 saat ini memang diiringi fakta bahwa Alisson yang kini menjadi kiper utama mereka. Dalam sejumlah penampilannya, Alisson bermain cukup bagus dalam mengawal gawang Selecao.
Maka, tidak heran jika kiper berusia 23 tahun itu langsung menarik minat banyak klub Eropa. Tak terkecuali Roma yang akhirnya beruntung mendapatkannya meski Alisson masih menolak untuk berbicara lebih jauh soal masa depannya disana.
Situasinya sudah jelas, tapi sekarang saya harus tetap berpikir soal Internacional. Hanya presiden saja yang bisa berkata soal ini, namun benar bahwa saya sudah mendapatkan kesepakatan untuk musim depan. Untuk saat ini, saya masih belum tahu kapan akan mengucapkan perpisahan pada Internacional, papar Alisson.
Kedatangan Alisson nantinya tentu saja bisa menimbulkan tanda tanya terhadap kiprah Wojciech Szczesny. Saat ini ia memang masih merupakan kiper pinjaman dari Arsenal namun performanya yang luar biasa sepanjang musim membuat kubu Roma berniat untuk mendapatkannya secara permanen.
Setidaknya, hadirnya Alisson bisa membuat Roma tetap mendapatkan jaminan kiper berkualitas terlepas dari bagaimana situasi Szczesny nantinya. Di Roma sendiri Alisson juga tidak akan sulit beradaptasi karena dalam sejarahnya sudah ada banyak pemain asal Brazil yang sukses di Roma.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi