Andik Vermansah Belum Kembali ke Malaysia

Andik Vermansyah memilih untuk fokus pemulihan cedera di kampung halamannya, Jember, Jawa Timur. Winger lincah ini mengalami cedera saat memperkuat Timnas Indonesia di final leg pertama Piala AFF 2016 menghadapi Thailand.
Saya mudik ke Jember untuk pulihkan cedera, karena kalau di Surabaya pasti ada saja acara. Di Jember, saya merasakan suasana pedesaan dan bisa banyak istirahat, ujar Andik Vermansah beberapa waktu lalu.
Saya terapi sendiri, dengan jalan-jalan di pagi dan sore hari, menggerak-gerakkan bagian kaki yang cedera, supaya ototnya tetap lentur. Di Jember, semua itu bisa saya lakukan secara rutin, lanjutnya.
Mungkin tinggal traumanya saja. Tapi, pelan-pelan saya pasti bisa mengatasinya, tandas mantan pemain Persebaya Surabaya ini.
Andik Vermansah sendiri menegaskan tetap menghormati kontraknya bersama Selangor FA meskipun klub tersebut sedang dilanda masalah finansial. Ia merasa masih berhutang kepada Selangor FA karena gagal mempersembahkan gelar musim lalu dan hanya sebagai runner-up Piala Malaysia 2016.
Sampai saat ini saya masih terikat kontrak semusim lagi dengan Selangor FA. Saya menghormati kontrak tersebut dan tidak berniat pindah ke klub lain. Setelah gagal juara kompetisi dan mempertahankan trofi Piala Malaysia, saya pribadi punya ekspetasi tinggi musim depan, tegasnya.

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Sidomi