Animo Pembeli Tiket Indonesia Vs Myanmar Masih Sepi

ID, BOGORSuasana Loket pembelian tiket di sisi selatan Stadion Pakansari, Bogor, yang dibuka jelang laga Timnas Indonesia kontra Myanmar terlihat sepi Pada Senin (20/3) siang.
Loket yang open sales mulai pukul 09.00 WIB itu, ternyata hanya didatangi kurang dari 1000 pembeli tiket.
BACA JUGA:Manchester City Vs Liverpool Berbagi Angka 1-1Tiket Timnas Indonesia U-22 Vs Myanmar. Ini Harga dan Tempat Penjualannya
Tadi sempat ramai yang beli sudah 600 lembar lebih, terus hujan jadinya yang ngantre pada neduh, kata Hanif Thamrin, Ketua Pelaksana pertandingan diitemui di loket selatan.
Selain penjualan di Pakansari, tiket juga dipasarkan di loket Albina dan Stadion Gelora Bung Karno.
Meski animo pembeli tiket pagi ini masih rendah, PSSI optimistis pendukung Timnas akan banyak membeli tiket di siang hari.
Loketnya sampai sore, besok juga masih dibuka, tandasnya.
Membandingkan saat laga Piala AFF 2016 lalu, biasanya antrean tiket sudah mengular sejak pagi. Ribuan orang silih berganti datang untuk mendapatkan tiket. Tapi, pagi ini loket terlihat cukup sepi.
Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga uji coba melawan Myanmar, Selasa (21/3) di Stadion Pakansari, Bogor. Timnas Myanmar sendiri tiba di Indonesia pada Minggu (19/3) tengah malam di Bandara Soekarno-Hatta. Senin (20/3) dini hari ini mereka sedang dalam perjalanan menuju hotel di kawasan Sentul, Bogor.
Menurut Ketua Panitia pelaksana pertandingan Hanif Thamrin, timnas Myanmar memang datang dengan pesawat yang mendarat pukul 23.20 WIB. Karena itu, mereka akan langsung beristirahat.
Pemain Myanmar nanti langsung istirahat, kami dari PSSI nanti akan menerima Sekjen federasi sepak bola Myanmar pukul 02.00 WIB dinihari, ucap pria yang juga menjabat Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI tersebut, Senin dinihari.
Jumlah pemain Myanmar yang datang ke Indonesia adalah 21 orang. Mereka gabungan dari pemain eks U-19 dan U-23 juga timnas senior mereka.
(dkk/jpnn/pojoksatu)

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Pojoksatu.id