Arema Cronus Segera Rekrut Syaiful Indra Cahya

Jika jadi, bek sayap berusia muda yang sebelumnya memperkuat Sriwijaya FC di turnamen Piala Bhayangkara 2016 ini akan dikontrak selama setahun di skuat Singo Edan.
Komunikasi dengan Syaiful Indra Cahya sudah lama. Dia juga ingin bergabung ke Arema, ungkap Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, di Malang beberapa waktu lalu.
Tapi, menjelang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, pasti banyak tim berburu pemain. Jadi ditunggu saja nanti apakah dia akan ke Arema atau tidak. Kalau masalah kontrak, kebiasaan Arema memberikan kontrak selama satu tahun, tegasnya.
Syaiful Indra Cahya sendiri sudah cukup lama ingin bergabung dengan Arema karena ia adalah putra daerah Malang. Namun, mantan pemain Timnas Indonesia U23 yang juga pernah memperkuat Persija Jakarta ini belum kesampaian memperkuat klub dari daerah asalnya sendiri.
Saya ingin bermain di Jawa Timur saja, tak mau jauh-jauh. Kalau bisa di Arema, karena saya kebetulan dari Malang, ungkap Syaiful Indra Cahya.
Sebenarnya dulu pernah ada tawaran kontrak dua musim dari Arema, tapi saya belum bisa gabung. Tidak alasan tertentu, karena memang belum ingin bergabung saja. Tapi kalau ke depan ada tawaran lagi dari Arema saya akan ambil, tandasnya.
Jika Syaiful Indra Cahya jadi bergabung dengan Arema Cronus, maka ia harus bersaing dengan beberapa bek sayap yang selama ini menempati posisi inti di skuat asuhan Milomir Seslija, seperti Johan Alfirizi, Hasyim Kipuw, atau Ryuji Utomo.

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Sidomi