Arema vs Mitra Kukar Dipastikan di Stadion Gajayana

Biasanya, Arema Cronus menjamu lawan-lawannya di Stadion Kanjuruhan.
Sudah ada rekomendasi dari PT Gelora Trisula Semesta (operator kompetisi) kita bisa menggelar pertandingan di sana (Stadion Gajayana), ungkap Manajer Umum Arema Cronus, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.
Ini menjadi nostalgia karena kita sudah lama tidak bermain di Stadion Gajayana sebagai tuan rumah. Saat 2014 lalu, yang menjadi tuan rumah adalah Persik Kediri, tambahnya.
Kita sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Malang tentang hal ini. Mereka sejauh ini sangat positif, karena juga ingin kita main di sana, tidak sekadar latihan saja, lanjut Ruddy Widodo.
Hal senada juga dikatakan oleh Sudarmaji selaku media officer Arema Cronus. Operator memberikan rekomendasi atas surat kita karena kita tidak bisa memakai Stadion Kanjuruhan, paparnya.
Jadi bukan karena pertandingan sepi penonton, melainkan di Kanjuruhan ada event. Soal kelayakan, pihak pengelola menyatakan memperbaiki penerangan hingga minimal 800 lux, karena pertandingan dilakukan pada malam hari, imbuhnya.
Arema Cronus sendiri bertekad meraih tiga poin sempurna di laga kontra Mitra Kukar nanti. Kemenangan akan sangat berarti untuk terus membuntuti Madura United yang masih menguasai puncak klasemen sementara ISC A 2016.

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Sidomi