AS Roma Segera Rampungkan Transfer Ervin Zukanovic

Bek berkebangsaan Bosnia itu hanya tinggal menjalani tes medis saja sebelum nantinya diresmikan sebagai punggawa baru Roma yang kedua setelah Stephan El Shaarawy di bursa transfer musim dingin ini.
Zukanovic sendiri awalnya akan dipinjam oleh Roma hingga akhir musim nanti dengan biaya 1,5 juta euro. Pada akhirnya nanti, Roma memiliki opsi untuk mempermanenkan pemain berusia 28 tahun itu dengan harga 2,5 juta euro.
Roma sendiri memang tak perlu waktu lama untuk meyakinkan Zukanovic dan Sampdoria untuk transfer ini. Bahkan menurut penuturan Zukanovic, negosiasi dengan Roma berjalan dengan cepat dan klub ibukota Italia itu berhasil mengalahkan Stuttgart yang awalnya lebih dahulu melakukan nego dengan Sampdoria.
Negosiasi berlangsung dengan sangat cepat. Forza Roma! ucapnya singkat kepada LaRoma24.
Kedatangan Zukanovic tentunya akan menambah opsi di lini belakang bagi Luciano Spalletti. Saat ini bisa dibilang hanya Kostas Manolas dan Antonio Rudiger saja bek tengah yang benar-benar fit sedangkan Leandro Castan masih sulit ke performa terbaiknya pasca sembuh dari operasi otak yang ia jalani. Masih ada Norbert Gyomber sebenarnya yang juga dipinjam dari Catania namun pemain Slovakia ini belum terlalu mendapat kepercayaan besar.
Sementara mengenai adaptasi, Zukanovic yang bisa bermain di bek tengah maupun bek kiri rasanya tidak akan mengalami kesulitan karena ada Miralem Pjanic dan Edin Dzeko, dua rekannya di Timnas Bosnia, yang siap membantunya. Roma jelas bisa berharap banyak pada bek yang musim ini sudah mengemas tiga gol bagi Sampdoria tersebut.

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi