Ashton Surber Lamar Pacar Setelah Cetak Gol Bicycle Kick, Diganjar Kartu Kuning!

Pasca mencetak gol bicycle kick untuk timnya di Divisi Pertama Liga Guam, Surber merayakannya dengan cara melamar sang kekasih melalui kausnya, bertuliskan Marry Me. Surber sudah jatuh cinta bukan kepalang pada sang pacar, sehingga dia tidak peduli ketika wasit menggganjar perayaan golnya itu dengan kartu kuning!
Melamar dalam pertandingan sepakbola bukan hal aneh. Sebelumnya, pernah ada kejadian seorang hakim garis wanita dilamar pemain, Lubomir Vajecka. Tapi kali ini, ada vetsi lain soal lamaran saat bertanding. Pelakunya adalah Ashton Surber. Tim Surber, NAPA Rovers berlaga melawan Guam Shipyard, dan sukses menghancurkan musuhnya itu dengan skor telak 5-1.
Surber dalam laga tersebut mencetak gol luar biasa, tendangan sepeda ala Pele. Gol yang juga sukses mengantarnya ke puncak daftar pencetak gol terbanyak di kompetisi tersebut. Tapi Surber tampaknya tidak peduli dengan gol cantiknya, atau posisinya sebagai top skor. Ia lebih fokus memberikan hadiah besar untuk sang kekasih.

Bisa jadi karena sudah bernazar sebelum pertandingan, Surber sudah merancang lamaran tak biasa. Begitu gol tercipta, ia berlari ke tengah lapangan, mendekati bangku penonton tempat sang kekasih duduk. Lalu, Surber membuka jerseynya. Di sanalah terletak tulisan Marry Me yang ditujukan kepada siapa lagi kalau bukan sang pacar, LaKiesha Pereda.
Wasit yang melihat tingkah Surber, tetap bersikap profesional. Perayaan gol yang berlebihan, memang harus diganjar dengan kartu kuning. Meluncurlah kartu tersebut. Ajaibnya, Surber cuek-cuek saja dengan kartu ini, sembari tampak berbicara dengan sang pacar melalui isyarat.
LaKiesha pacar Ashton Surber menjawab iya atas lamaran tersebut. Seperti dalam penutup dongeng, dan akhirnya bahagialah pasangan ini selama-lamanya. Tapi melihat sang wasit yang berwajah cemberut saat mengeluarkan kartu kepada Ashton Surber jangan-jangan wasit ini sebenarnya juga jatuh cinta kepada LaKiesha, tapi kalah bersaing dengan Surber.

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Sidomi