Aubameyang Ditawar Shanghai SIPG 150 Juta Euro, Siap Salip Rekor Paul Pogba?

Tidak tanggung-tanggung, klub ini siap membeli sang penyerang Borussia Dortmund dengan angka 150 juta Euro. Artinya, jika Auba dan BVB menerima, ia bakal menyalip rekor Paul Pogba. Yang lebih sensasional lagi, Shanghai SIPG juga siap menyodorkan gaji fantastik untuknya, sebesar 41 juta Euro per tahun!
Klub Liga Super China tampaknya bertugas menciptakan rekor demi rekor setiap bursa transfer dibuka. Baru saja Shanghai SIPG membeli Oscar dari Chelsea dengan angka 61 juta Euro, klub ini sudah dihubungkan dengan nama lain. Dan kali ini, sosok itu adalah penyerang yang tengah mengharubiru Eropa dengan gol-golnya, Pierre Emerick Aubameyang. Tawaran 150 juta Euro dari Shanghai ini membuat harga Paul Pogba yang ditarik Manchester United dengan angka 105 hingga 120 juta Euro, terkesan kecil.
Pierre Emerick Aubameyang sendiri saat ini masih di persimpangan jalan. Di satu sisi ia menyatakan siap berkarier di Borussia Dortmund hingga kontraknya selesai pada 30 Juni 2020. Namun sang penyerang internasional Gabon juga mempertimbangkan kemungkinan pindah ke kompetisi lain.

Dan, dari semua klub di dunia, yang paling berpeluang untuk mendapatkan Auba adalah Real Madrid. Bukan karena Los Blancos memiliki kekayaan melimpah. Tetapi karena Aubameyang pernah berjanji kepada sang kakek yang sudah meninggal, suatu saat bakal berseragam putih-putih milik Madrid.
Aubameyang sendiri, didatangkan Borussia Dortmund dari Saint Etienne dengan harga cukup murah, 13 juta Euro. Dalam waktu singkat, Auba yang merupakan produk binaan AC Milan mampu menggoda klub-klub Eropa dengan insting mencetak gol yang sangat mumpuni. 20 gol dari 22 penampilan ia ciptakan musim ini. Bahkan, andai Auba dijual Dortmund saat ini pun, diperkirakan angkanya bakal mencapai 80 juta Euro.
Nah, kini apakah Aubameyang bergeming pada tawaran Shanghai SIPG? Tawaran ini sangat besar untuk ditepis. Pasalnya, Auba bakal menerima gaji 800.000 per pekan; jumlah yang lebih besar dari milik Carlos Tevez, yang diupah Shanghai Shenhua sebesar 38 juta Euro.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi