Bali United Masih Berburu Bomber Asing Baru

Sebelumnya, Laskar Tridatu memutuskan mencoret striker kelahiran Zambia berpaspor Australia, Ndumba Makeche, usai terdepak dari turnamen Piala Presiden 2017.
Yang pasti untuk striker baru minggu ini belum bergabung. Mungkin minggu depan. Saya hanya bisa berharap. Semua nantinya juga tergantung kemampuan finansial manajemen, ungkap pelatih Bali United, Hans Peter Schaller, beberapa waktu lalu, terkait kemungkinan kedatangan calon striker asing yang baru.
Saya butuh striker yang bisa cetak 30 gol per musim, kelakar pelatih asal Austria yang sebelumnya menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia ini.
Sebelumnya, manajemen Bali United secara mengejutkan mendepak Ndumba Makeche yang sebelumnya dikabarkan hampir pasti bergabung dengan Laskar Tridatu. Ndumba Makeche dicoret setelah Bali United gagal lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2017 meskipun bertindak sebagai tuan rumah di babak penyisihan grup.
Mental bermain Ndumba Makeche tidak cukup bagus. Dia tak punya keberanian berduel secara fisik dengan lawan. Kami pikir dia tidak cocok dengan gaya main kami, ungkap pemilik Bali United, Pieter Tanuri.
Beberapa hari lagi mungkin sudah ada pemain asing seleksi yang baru. Pemain asing sering bermasalah dengan proses adaptasi dengan suhu, cuaca dan kondisi rumput di sini. Banyak yang tidak bisa beradaptasi dengan cepat, lanjutnya.
Keputusan tersebut tentunya disesalkan oleh Ndumba Makeche. Pasalnya, striker kelahiran Zambia berusia 24 tahun ini sudah sangat nyaman di Bali United dan memuji Pulau Dewata sebagai tempat yang sangat indah. Ia juga mengagumi pelatih Bali United, Hans Peter Schaller

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi