Berita Bola Terkini: RD Ogah Latih Timnas U19?

RD memilih tidak mengomentari tawaran tersebut karena masih ingin fokus membesut klub Malaysia, T-Team FC. Apakah eks pelatih Persija Jakarta itu ogah melatih Timnas U19.
Saat ini saya sedang fokus menangani T-Team FC hingga kontrak saya habis pada November 2016. Saya berkomitmen menyelesaikan kontrak saya dengan mereka, kata Rahmad Darmawan beberapa waktu lalu.
Saat ini juga belum ada komunikasi lagi dengan PSSI terkait kabar saya menjadi pelatih Timnas Indonesia U19. No comment dulu ya soal itu, tambahnya.
Rahmad Darmawan dan Nil Maizar sebenarnya sempat mengikuti seleksi untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia senior. Namun, PSSI tiba-tiba menunjuk pelatih asal Austria, Alfred Riedl, untuk kembali menangani tim Garuda. PSSI pun lantas memberikan opsi kepada dua pelatih lokal tersebut untuk membesut Timnas U19.
Kami coba tawarkan posisi pelatih Timnas Indonesia U19 kepada Nil Maizar dan Rahmad Darmawan. Keduanya pernah menjalani tes sebagai kandidat pelatih timnas (senior). Tapi keputusan akhir tetap di Komite Teknik, papar anggota Exco PSSI, Djamal Aziz.
Ada opsi seperti itu, tapi sebetulnya kami di Komite Teknik dan juga para anggota Tim Ahli PSSI sudah menetapkan nama. Namun, hingga kini PSSI belum memutuskan. Kita ikuti saja alurnya, timpal pengurus PSSI lainnya, La Siya.

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Sidomi