Berita Liga Spanyol: Ruben Sobrino Resmi Dipinjam Alaves dari City

Sobrino, yang merupakan jebolan tim pemuda Real Madrid, dalam dua musim terakhir sudah tiga kali berganti klub. Kini sang pemain berusia 24 tahun harus unjuk kebolehan di Alaves untuk menampilkan kapasitas sesungguhnya.
Nama Ruben Sobrino pertama kali terangkat ke permukaan pada awal musim 2014/2015. Ketika itu pelatih Carlo Ancelotti memasukkan namanya dalam salah satu pemain muda yang berpotensi debut di tim utama Real Madrid. Namun kesempatan itu tidak datang. Meski sudah tampil di Real Madrid C dan Castilla, Ruben terpental sebelum bisa memamerkan ketajamannya.
Pasalnya, Real Madrid kemudian melegonya ke Ponferradina, klub Segunda Division. Di sini, ia mencetak lima gol dalam 42 penampilan. Manchester City kemudian ingin menjajal sang pemain yang sejatinya sudah tidak terlalu muda lagi. Kala itu City membayar 250 ribu Euro kepada Ponferradina.
Tapi lagi-lagi, Ruben tidak punya kesempatan unjuk gigi. Ia langsung dipinjamkan ke Girona, tempat dirinya mencetak 14 gol dari dua penampilan. Semusim berlalu, giliran Alaves yang ingin mendapatkan jasa sang penyerang yang masuk timnas Spanyol U17 dan U18. Alaves meminjam Ruben dari City selama semusim, dengan opsi tambahan semusim lagi hingga 2017/2018.
Bagi Alaves, Ruben Sobrino adalah rekrutan ketiga sepanjang musim panas ini. Sebelumnya sudah ada kiperAdrin Ortol, dari Barcelona. Juga penyerang asal Venezuela, yang direkrut dari klub Eredivisie, NEC Nijmegen.
Jelas bagi Ruben Sobrino, ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Alaves adalah klub ideal baginya, untuk melompat lebih jauh. Soalnya, Sevilla, Deportivo La Corua dan Real Btis sejatinya juga berharap bisa memakai sang pemain di kemudian hari.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi