Bhayangkara Surabaya United Tak Terkalahkan di Kalimantan

Ibnu Grahan pun bersyukur atas hasil positif tersebut.
Pertama-tama kita ucapkan syukur Alhamdulilah kita bisa dapat tiga poin. Target kita sebenarnya curi poin (imbang), ujar Ibnu Grahan usai laga Persiba vs Bhayangkara Surabaya United di Stadion Parikesit, Balikpapan, Kalimantann Timur, kemarin.
Saya terima kasih kepada pemain yang bermain maksimal, pantang menyerah. Mereka menunjukkan kerja yang maksimal, imbuhnya.
Semua pemain bekerja keras untuk memenangkan pertandingan, mereka yang cetak gol, maupun yang tidak cetak gol, semua bermain bagus. Semua pemain terbaik. Gol tendangan bebas Hargianto bagus sekali. Hargianto dan Evans Dimas memang kita latih di situ setiap latihan, papar sang pelatih.
Meskipun menang, namun Ibnu Grahan tetap menilai bahwa Persiba Balikpapan sudah tampil baik kendati belum memperoleh hasil maksimal. Persiba tim yang bagus, meskipun persiapannya mepet. Secara organisasi, secara fisik bagus sekali, sebut Ibnu Grahan.
Cuma di situ mereka perlu lama latihan karena sepakbola itu kerja sama. Jadi dengan persiapan yang mepet, saya menghargai, menghormati Persiba Balikpapan, ucapnya.
Hal senada juga dikatakan oleh kapten Bhayangkara Surabaya United, Otavio Dutra. Mereka tim bagus, mereka fight dari awal hingga menit terakhir, mereka bekerja keras, ungkap bek asing asal Brasil ini.

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi