Bima Sakti Desak Timnas Indonesia Lekas Dibentuk

Pasalnya, ajang AFF Cup 2016 yang akan diikuti oleh tim Merah Putih sudah semakin dekat waktu pelaksanaannya. Bima Sakti mengkhawatirkan persiapan timnas senior jika tidak segera dibentuk.
Lebih cepat dipersiapkan, karena kan waktunya mepet. Jangan sampai terlambat persiapan, ujar Bima Sakti yang kini bermain untuk Persiba Balikpapan sekaligus menjabat sebagai asisten pelatih di klub tersebut beberapa waktu lalu.
Sudah lama juga Timnas Indonesia tidak terbentuk, pasti mereka juga butuh adaptasi, chemistry antarpemain, sehingga memang lebih cepat persiapan akan lebih bagus, lanjutnya.
Sementara itu, pemain muda Persiba Balikpapan, Abdul Aziz, mengungkapkan harapannya untuk dipanggil ke Timnas Indonesia. Insya Allah saya akan sangat siap. Kalau dipanggil pasti senang, apalagi itu kan membela negara, ujar gelandang berbakat yang sedang naik daun ini.
Memang kalau dipanggil tidak langsung (lolos). Tapi saya siap bersaing, saya Bakal berjuang mengeluarkan seluruh kemampuan saya, tandasnya.
Saya ingin bikin bangga Persiba dan semua warga Balikpapan. Kalau saya masuk tim nasional, saya janji akan berusaha dan kerja keras. Saya selalu bermain, saya selalu diberi kepercayaan tampil, tentu saya sangat senang sekali, dan saya akan selalu menjaga kepercayaan pelatih untuk terus tampil baik, tutup Abdul Aziz.

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Sidomi