Bursa Transfer Pemain: Nolito Pilih Barcelona Atau Manchester City?

Meskipun kedua klub tersebut disebut-sebut begitu berminat terhadap sang winger internasional Spanyol, nyatanya belum ada bidikan resmi. Apakah hal ini berarti, Nolito akan bertahan di Celta Vigo semusim lagi?
Dalam dua musim terakhir, Nolito sudah ramai diperbincangkan di setiap bursa transfer. Penampilannya di Celta Vigo sangat menonjol. Musim lalu, meski sempat cedera, Nolito bisa menceploskan 12 gol di Liga Spanyol. Penampilannya juga sangat impresif. Malahan presiden Celta sempat menyebut, musim panas ini Nolito akan hengkang.
Barcelona dan Manchester City disebut sebagai peminat terkuat. Barca adalah mantan klub Nolito. Sang winger ada di angkatan yang sama dengan Lionel Messi, Cesc Fabregas, dan Gerard Pique. Bedanya, Nolito gagal menembus seleksi ke tim utama hingga mengilap di Celta. Akan halnya Manchester City, punya Pep Guardiola, yang sudah mengenal Nolito sangat lama.
Uniknya, Nolito berkata kepada La Vanguardia, bahwa sejauh ini tidak ada kontak dari klub mana pun, termasuk Barca dan Man. City. Nolito sendiri lebih fokus untuk tetap bermain di starting XI Spanyol di Euro 2016. Terutama saat La Roja bersua Italia pada Senin (27/6).

Saya bangga bahwa dua pelatih seperti Luis Enrique (pelatih Barcelona) dan Guardiola (manajer Manchester City) tertarik merekrut. Saya beruntung mereka berdua memikirkan saya. Hal ini memberikan semangat tersendiri.
Tapi saya fokus di Euro, dan bukan yang lain. Saya belum berbicara kepada mereka berdua.
Rumor terakhir, Barcelona mulai mengalihkan pandangan kepada Pedro Rodriguez. Sementara di penyerang tengah, Barca bakal menarik Kevin Gameiro. Nolito, mengetahui rumor ini, cuek-cuek saja.
Saya tidak berpikir tentang Barcelona akan merekrut penyerang lain. Jika mereka melakukannya, tidak masalah sama sekali. Saya memberikan selamat.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi