Chelsea Alami Patah Hati Soal Alessio Romagnoli

Pihak AC Milan selaku pemilik sang pemain menyatakan bahwa mereka tidak ingin melepas andalannya di lini belakang tersebut karena jasa Romagnoli masih sangat dibutuhkan Milan di tengah keterpurukan yang mereka alami.
Sebelumnya pihak Chelsea memang menargetkan untuk mendatangkan pemain belakang baru sebelum bursa transfer pemain musim panas ini ditutup. Antonio Conte tampak masih tak puas dengan kedalaman skuad yang mereka miliki di posisi pertahanan meski mereka sudah punya John Terry, Gary Cahill, Kurt Zouma, dan Matt Miazga.
Dari tiga nama yang diburu selama musim panas ini, Chelsea selalu mendapatkan kata penolakan dari tim pemilik sang pemain yakni Kostas Manolas dari AS Roma, Kalidou Koulibaly dari Napoli dan tentunya Romagnoli dari Milan.
Khusus Romagnoli, kubu Milan mengklaim bahwa Chelsea telah melayangkan tawaran sebesar 35 juta euro untuk bisa membawa pemain berusia 21 tahun tersebut. Namun penolakan telah dilakukan kubu Milan dengan alasan bahwa mereka masih sangat membutuhkan jasa Romagnoli untuk mengawal lini belakang.
Romagnoli sendiri merupakan pemain didikan akademi Roma. Performanya semakin berkembang ketika pada musim 2014-2015 ia dipinjamkan ke Sampdoria yang saat itu diasuh oleh Sinisa Mihajlovic. Dan ketika Miha diangkut Milan semusim berikutnya, maka ia meminta manajemen Milan untuk mendatangkan Romagnoli dari Roma dan permintaan itu langsung terkabul.
Musim lalu, Romagnoli total bermain 40 kali dan menyumbangkan satu gol bagi Milan di semua ajang. Sayangnya, performanya yang cenderung meningkat belum mampu mengangkat prestasi Milan.

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi