Cidera Parah, Torres Dilarikan ke Rumah Sakit

Malangnya nasib striker Atletico Madrid, Fernando Torres. Baru masuk sebagai pemain pengganti saat timnya bertandang ke Estadio Municipal de Riazor, Torres mengalami cidera kepala dan harus dilarikan ke rumah sakit.Torres yang masuk menggantikan Kevin Gameiro di menit 65, mengalami cidera setelah 20 menit bermain. Berebut bola dengan pemain Deportivo La Coruna, Alex Bergantinos, kepala Torres menghantam rumput sehingga pertandingan dihentikan sementara.
Pihak Atletico mengumumkan bahwa kondisi Torres saat ini stabil dan sadar. Namun kondisinya belum bisa dipastikan.”Torres mengalami cidera kepala. Dia dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” tulis klub ibu kota itu dalam akun Twitter @atletienglish.”Terima kasih atas dukungan kepada Torres. Saat ini kondisinya sudah stabil dan sadar. Kondisinya masih dalam pengawasan dokter dan sejumlah tes akan dijalaninya esok,” sambung pengumuman itu.Pertandingan antara Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid itu sendiri berakhir imbang 1-1. Dalam laga itu, Deportivo unggul cepat lewat gol Florin Andone sebelum akhirnya Antoine Griezmann keluar sebagai penyelamat Los Colchoneros lewat golnya di menit 68.

.@Torres suffers a head injury. He was rushed to the hospital to undergo tests. He will spend the night in hospital for observation.
Atltico de Madrid (@atletienglish) 2 Maret 2017

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Suara.com