Conte Belum Puas dengan Kualitas Skuat Chelsea

berita bola Pelatih Antonio Conte sudah sukses mengantarkan Chelsea meraih titel Premier League dan finalis Piala FA di musim pertamanya di Stamford Bridge.

Prestasi itu membuat Chelsea kini mengikat kontrak baru dengan Conte. “Saya dikontrak Chelsea untuk dua tahun mendatang,” kata Conte.

“Ini logis bahwa, ketika Anda memulai pekerjaan di klub baru, kemauannya adalah terus bekerja dan memperbaiki pekerjaan Anda selama bertahun-tahun.”

“Sungguh inilah kemauan saya. Tetapi yang paling penting adalah mencapai target kami. Kami bekerja keras selama satu musim.”

berita bola Tetapi menurut Daily Record, Conte dan para petinggi Chelsea tidak sepakat soal rencana aksi yang akan dilakukan klub di musim mendatang.

Pelatih Italia itu ingin membelanjakan banyak uang untuk meningkatkan kualitas pemain di semua lini. Conte secara terang-terangan menyatakan bahwa kondisi klub saat ini belum ideal untuk bisa mempertahankan mahkota Premier League dan untuk bersaing di Liga Champions musim depan.

Janji pemilik klub untuk membelanjakan uang di dua jendela transfer musim lalu belum terealisasi. Conte juga meminta hubungan langsung dengan pemilik Chelsea Roman Abramovich, melakukan kontrol penuh atas akademi klub dan persyaratan keuangan yang membaik.

Pria berusia 47 tahun itu juga ingin punya otoritas mengangkat asisten pelatih, menyusul kepergian Steve Holland ke Inggris pada musim panas ini.

Lalu apa jawaban mamajemen Chelsea? The Daily Record melaporkan bahwa Chelsea mungkin terpaksa berpaling ke mantan bos Borussia Dortmund, Thomas Tuchel jika Conte kecewa karena keinginannya tak terpenuhi. berita bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *