Courtois Bantah Kabar Hengkang ke Madrid

Solopos.com, LONDON Penampilan oke yang ditunjukkan Thibaut Courtois bersama Chelsea musim ini, membuat si pemain kini menjadi incaran sejumlah klub top Eropa lainnya. Salah satunya adalah real Madrid. Namun Courtois membantah dirinya akan bergabung dengan Madrid.
Courtois di musim ini tampil bagus dan membawa Chelsea menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris. Dia juga berjasa membawa pasukan Antonio Conte lolos ke babak semifinal Piala FA. Total, Courtois sudah dimainkan sebanyak 28 kali di semua ajang dengan catatan 14 kali clean sheet.

Performa oke itu lah yang disebut-sebut membuat Madrid kepincut. Los Blancos kabarnya juga mengincar David De Gea dari Manchester United. Salah satu dari keduanya diproyeksikan untuk menggantikan Keylor Navas yang mulai angin anginan.
Courtois sendiri pernah bermukim di Kota Madrid saat dipinjamkan Chelsea ke Atletico selama tiga musim pada 2011-2014. Akan tetapi, dia tak berencana untuk kembali ke ibu kota Spanyol itu. Pernyataan tersebut sekaligus membantah kepindahannya ke Madrid.
Tidak, jawab Courtois saat ditanya mengenai kemungkinan dirinya bermain di Madrid pada musim depan seperti dikutip dari Marca, Rabu (15/3/2017).
Sekarang saya sedang menikmati sukses di sini dan saya fokus ke situ. Saya benar-benar enjoy di sini dan saya fokus untuk menuntaskan liga dan memenanginya, sambung kiper asal Belgia tersebut.

lowongan kerja lowongan kerja SAHABAT UMROH, informasi selengkapnya KLIK DISINI

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Solopos