CR7 Kalahkan Messi Jadi Pemenang FIFA The Best 2016, Klaim Marca

Demikian yang diklaim oleh Marca. Memang, pengumuman pemenang baru dilakukan pada Selasa, 10 Januari 2017. Namun Marca mengindikasikan, Cristiano Ronaldolah yang akan mendapatkan kehormatan jadi Pemain Terbaik Dunia tahun ini.
Setelah FIFA dan France Football pecah kongsi, dunia memiliki dua ajang untuk mengukur pemain terbaik. Yang pertama adalah Ballon dOr, yang sudah digelar France Football akhir tahun lalu. Pemenangnya adalah Cristiano Ronaldo; yang berkat hal itu kini mengoleksi empat Ballon dOr sepanjang karier, hanya kalah satu dari Lionel Messi.
Ajang kedua adalah, ajang yang dikelola oleh FIFA, yang disebut The Best. FIFA sebelumnya sudah memamerkan Trofi untuk penghargaan The Best ini, berupa trofi berwarna perak yang identik dengan trofi Piala Dunia. Saat ini, ada tiga orang finalis yang berpotensi untuk menang. Mereka adalah Cristiano Ronaldo (Portugal/Real Madrid), Lionel Messi (Argentina/Barcelona), dan Antoine Griezmann (Prancis/Atletico Madrid).
Diklaim oleh Marca, Messi dan Griezmann tidak mampu menyaingi perolehan suara untuk Cristiano Ronaldo. Dengan demikian, sang winger internasional Portugallah yang akan mendapatkan trofi FIFA The Best pertama dalam sejarah. Pemberian trofi akan dilangsungkan oleh presiden FIFA, Gianni Infantino di Gala FIFA Selasa mendatang yang bertempat di Zurich.

Dari kubu Real Madrid, Cristiano Ronaldo tidak akan datang sendiri. Ia akan ditemani presiden Los Blancos, Florentino Perez. Selain itu, rekan setim yaitu Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric, dan Toni Kroos, juga bakal bergabung. Mereka berlima bersama Ronaldo masuk dalam FIFA Best XI, alias Tim Terbaik Dunia tahun ini.
Namun, Zinedine Zidane, pelatih yang mengantar Real Madrid juara Liga Champions tahun lalu, tidak akan memenangi gelar Pelatih Terbaik Dunia. Marca tidak menyebutkan siapa pemenangnya, tetapi artinya, Claudio Ranieri (Leicester City) atau Fernando Santos (Portugal) yang bakal merebut gelar tersebut.
Bagi Cristiano Ronaldo kemenangan di FIFA The Best 2016 bakal melengkapi tahun spektakulernya. Pasalnya, CR7 sudah mendapatkan Ballon dOr 2016, Pemain Terbaik UEFA 2015/2016, Trofi Di Stefano oleh Marca, juga serangkaian gelar individual lain yang menyatakan, CR7 memang bintang sepanjang tahun lalu.

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi