CR7 Yakin Real Madrid Juara Liga Spanyol Musim Ini Kalahkan Barcelona!

Selain itu, bintang internasional Portugal tersebut juga menegaskan, dirinya ingin pensiun bukan di klub lain, tetapi Los Blancos. Bahkan Ronaldo ingin langsung mendapatkan kontrak eksklusif 10 tahun ke depan.
Pekan ini, Real Madrid resmi ke puncak klasemen Liga Spanyol. Gara-garanya kemenangan besar mereka 5-2 atas Osasuna. Sementara di laga lain, Barcelona sang juara bertahan terpeleset kala menjamu Alaves 1-2. Dengan demikian, baru tiga pekan, Barca sudah tertinggal tiga poin dari Madrid.
Tentang peluang juara Los Blancos, Cristiano Ronaldo menuturkan, Kami ingin memenangi segalanya, tapi kami tidak merasakan gelar juara LaLiga dalam empat tahun, dan kami ingin mendapatkannya lagi.
Saya yakin, kami bakal memenangi Liga Spanyol tahun ini.
Cristiano Ronaldo sendiri langsung mencetak gol di laga perdananya untuk Real Madrid setelah cedera panjang. Bahkan, ia cuma butuh waktu enam menit. Tentang performanya kontra Osasuna, Ronaldo mengaku semua berjalan sempurna.
Saya merasa prima secara fisik, sudah kuat untuk bermain selama full 90 menit tanpa masalah. Tapi ada beberapa momen ketika saya agak takut (jika memaksakan diri dan cedera). Hal ini normal setelah tidak bermain sekian lama. Saya semakin fit dan mencetak gol. Sempurna.

Tentang perpanjangan kontrak Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu, pria yang pernah berpacaran dengan Irina Shayk ini menegaskan, dirinya belum bisa memastikan apa-apa. Tapi ia ingin pensiun di Real Madrid, dan mungkin akan bertahan 10 tahun lagi di klub tersebut.
Saya tidak tahu, tanyalah pada presiden [Florentino Perez]. Pers menulis berita terlalu banyak, dan mungkin Anda lebih tahu daripada saya (soal perpanjangan kontrak). Jika saya adalah presiden, maka Cristiano Ronaldo mestinya dikontrak 10 tahun ke depan.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi