Cristian Brocchi Datang, Keisuke Honda Pergi?

Tak terkecuali di kubu AC Milan dimana mereka menyambut kedatangan sosok Cristian Brocchi yang menggantikan Sinisa Mihajlovic. Kabarnya, hadirnya Brocchi akan membuat Keisuke Honda dijual pada bursa transfer musim panas nanti.
Selama dilatih Miha, Milan memainkan skema 4-4-2 dengan Honda yang menempati sayap kanan. Namun kedatangan Brocchi akan membawa perubahan dalam skema main Milan dimana sang pelatih dikabarkan akan memasang formasi 4-3-1-2 alias skema yang pernah membawa Milan berjaya beberapa tahun lalu.
Dan Honda bukan pilihan pertama dalam posisi trequartista alias satu pemain di belakang dua striker tersebut. Kabarnya, posisi itu nantinya akan diberikan kepada Giacomo Bonaventura yang juga sangat fasih bermain di posisi tersebut baik selama berada di Milan atau ketika masih bermain di Atalanta.
Honda sendiri tentu saja tidak akan mau menjadi cadangan di Milan. Pemain yang didatangkan dari CSKA Moscow tersebut bisa jadi akan lebih memilih pindah daripada hanya menjadi pilihan kesekian di skuad Milan. Apalagi dengan kemampuannya yang masih mumpuni, ia bisa menarik banyak klub peminat.
Kontrak Honda bersama Milan masih akan berakhir pada 2017 nanti. Itu berarti, musim panas nanti akan menjadi peluang terakhir bagi Milan untuk menjual Honda sebelum kehilangan gelandang Jepang itu secara gratis pada tahun berikutnya.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi