Enrique Puji Karakter Barca

daftar judi bola online – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memuji karakter dan semangat pasukannya seusai menang tipis 3-2 di depan pendukung Valencia yang galak, Sabtu (22/10).

Dalam pertandingan di Stadion Mestalla itu gol penentu kemenangan dicetak di pengujung laga melalui tendangan penalti Lionel Messi. Sebelumnya skor berkejaran ketika gol Messi pada menit ke-22 dibalas mantan rekan setimnya Munir El Haddadi pada menit ke-52.

Valencia ganti memimpin pada menit ke-56 melalui aksi Rodrigo, namun Luis Suarez membawa Barca menyamakan skor pada menit ke-62. Pada menit ke-90, Barca mendapat hadiah penalti setelah Suarez diganjal Aymen Abdennour di kotak terlarang.

Laga diwarnai dengan cederanya Andres Iniesta yang mengalami masalah pada lututnya. Selain itu juga terjadi insiden saat pendukung tamu merayakan gol kemenangan. Saat itu pendukung tuan rumah melemapri Neymar dan Suarez dengan botol.

Meski bermain di tengah teror pendukung tuan rumah, Luis Enrique yakin timnya bisa menghadapi situasi ini. “Bagaimana kami memenangkan laga ini menunjukkan karakter dan semangat tim ini,” ujar pelatih yang mengganti Gerardo Martino.

“Meski menghadapi situasi tak menguntungkan termasuk cederanya Iniesta, Anda tetap bisa melihat karakter tim ini hingga mpen terakhir,” ungkapnya.

“Tim punya keyakinan untuk menang, menambah poin. Kami sebenarnya ingin meraihnya tanpa harus menderita namun laga ini benar-benar membuktikan sikap pemain kami,” kata mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo ini.

“Saya ingin memeri selamat kepada para pemain saya hari ini. Mereka berhasil mengatasi situasi sulit karena kekeliruan yang dibuat lawan dan kami sendiri. Tujuan saya memang meningkatkan performa dan kerja sama tim,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *