Dani Alves Pamer Trofi Barcelona: Berapa Jumlah Gelarmu, Cristiano Ronaldo?

Selang sesaat setelah CR7 mengolok-olok bek kanan Barcelona yang disebutnya cuma ingin masuk halaman utama surat kabar, Alves memberi pukulan telak untuk bintang Real Madrid tersebut. Dani Alves memamerkan trofi Barcelona di akun twitternya seperti ingin berkata, berapa jumlah gelarmu, Cristiano Ronaldo?.
Sengitnya perselisihan Dani Alves dan Cristiano Ronaldo dimulai dari ucapan Alves, yang menyindir keberhasilan CR7 menjadi runner-up Ballon dOr 2015. Sang bek internasional Brazil tersebut mengungkap, semestinya bukan Ronaldo yang ada di bawah Lionel Messi, tetapi Neymar. Jelas ucapan ini sama sekali tidak disukai Ronaldo, yang segera membalasnya dalam konferensi pers.
Siapa pun yang berbicara tentang saya selalu muncul di halaman depan keesokan harinya. Saya tidak memberikan promosi cuma-cuma, tutur Ronaldo tentang ucapan Alves tersebut.
Bukannya mereda, balasan Cristiano Ronaldo tersebut justru memancing Dani Alves mengejek sang bintang Real Madrid secara tidak langsung. Melalui akun twitternya, Alves cuma mengunggah foto trofi yang dimenanginya bersama Barcelona. Total, ada 30 trofi yang didapatkan Alves, termasuk lima yang digenggamnya tahun lalu.
Tidak ada satu kalimat pun yang menyindir Cristiano Ronaldo. Alves cuma mengucap buenos dias (selamat pagi) ditambah emoticon tawa terpingkal-pingkal. Namun siapa pun bisa melihat ini sebagai ejekan telak untuk Cristiano Ronaldo. Pasalnya, sejak datang ke Real Madrid, mantan pemain Manchester United tersebut lebih banyak mendapatkan gelar individual daripada klub.
Berlabuh sejak musim 2009-2010, CR7 baru memperoleh 1 gelar Liga Spanyol, 2 gelar Copa del Rey, 1 Supercopa de Espana, 1 Liga Champions, 1 Piala Super Eropa, dan 1 Piala Dunia Antar Klub.

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi