Dejan Antonic Dikritik Legenda Persib Bandung Ini

Salah satu kritikan terhadap pelatih asal Serbia itu datang dari legenda Persib, Yudi Guntara.
Pemain andalan Persib Bandung di era 1990-an itu melihat beberapa kejanggalan yang dilakukan oleh Dejan Antonic. Yudi Guntara menilai, sang pelatih menganak-emaskan beberapa pemain tertentu, terutama pemain bawaannya dari Pelita Bandung Raya (PBR), seperti Kim Jeffrey Kurniawan.
Yang membuat aneh, kenapa harus selalu menduetkan Kim Jeffrey Kurniawan dengan Hariono? Memang tak masalah kalau laga tandang karena mungkin bermain bertahan bertahan. Tapi, saat laga kandang pun dia (Dejan Antonic) selalu menduetkan Kim Kurniawan dengan Hariono, tukas Yudi Guntara beberapa waktu lalu.
Padahal, seharusnya cukup Hariono saja agar posisi yang ditempati Kim Kurniawan bisa diisi pemain bertipe penyerang, karena laga kandang butuh kemenangan, tambahnya.
Yudi Guntara juga menyebut Dejan Antonic belum memiliki kerangka yang pasti dalam menyusun skuat Persib Bandung. Saya melihat keanehan lain, misalnya saat di Piala Bhayangkara 2016, Dejan Antonic sering memakai Rudolof Yanto Basna, posisi itu sempat diisi Agung Pribadi dan kini Dias Angga, paparnya.
Kemudian, dulu sering memasang Hermawan, sekarang Purwaka Yudi. Jadi, Dejan Antonic belum tahu mana tim intinya, imbuh Yudi Guntara.

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Sidomi