Demba Ba Tolak Pensiun Meski Alami Patah Kaki

Ba sadar bahwa ia akan absen dalam jangka waktu yang cukup lama namun ia tidak mau menyerah begitu saja terhadap keadaan dan akan berjuang keras untuk bisa secepatnya sembuh dan kembali bermain.
Pertandingan melawan Shanghai SIPG lalu menjadi mimpi buruk bagi Ba. Sebuah terjangan kaki dari Sun Xiang membuat betis kaki kiri Ba langsung bengkok dan ia pun dilarikan ke rumah sakit setelahnya. Hasil pemeriksaan menyatakan bahwa cedera Ba memang cukup parah dan pelatih Gregorio Manzano sempat menyatakan bahwa cedera itu bisa membuat Ba pensiun. Namun untungnya, sang pemain sendiri punya tekad kuat untuk segera sembuh dan bermain lagi.
Ini adalah cedera yang sangat buruk tapi saya tahu bahwa saya bisa melewatinya. Saya tidak akan mengambil jalan pensiun dan itu sudah pasti. Mereka belum melakukan operasi sepenuhnya karena saya memang meminta mereka untuk menunggu dahulu, jelas Ba.
Sebenarnya saya ingin pergi ke Eropa (untuk menjalani operasi) tapi saya rasa itu tidak mungkin. Maka saya meminta dokter disini untuk mencari ahli bedah dari Prancis yang akan segera datang dan melakukan operasi pada kaki saya.

Cedera seperti itu biasanya membuat sang pemain akan absen dalam jangka waktu sekitar satu tahun sebelum benar-benar pulih dan bisa bermain lagi. Namun dengan tekad kuat yang dimilikinya, bukan tidak mungkin Ba malah bisa pulih lebih cepat meski cedera yang dialaminya terhitung sangat parah. Pengalaman di masa lalu mengajarkan Ba untuk tidak mudah menyerah begitu saja terhadap apa yang menimpanya.
Sesuatu yang hampir sama terjadi pada saya di awal karir saya dahulu dan sekarang penanganan yang ada sudah lebih baik. Saya rasa saya bisa lebih cepat kembali. Ada beberapa pemain yang bisa bangkit lagi dari cedera seperti ini, misalnya saja Hatem Ben Arfa. Musim kompetisi disini berakhir pada November dan mulai lagi pada Maret. Saya akan melakukan yang terbaik untuk bisa kembali setelahnya.

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi