Dian Agus Prasetyo Pergi, Siapa Kiper Utama Sriwijaya FC?

Sriwijaya FC saat ini memiliki tiga penjaga gawang yang semuanya masih relatif muda, yaitu Yogi Triana, Teja Paku Alam, dan Try Hamdani. Lantas, siapakah yang akan menjadi kiper utama klub kebanggaan masyarakat Palembang ini?
Ketiga penjaga gawang itu mempunyai kemampuan yang cukup baik. Saya masih perlu waktu untuk melihat kemampuan mereka masing-masing sebelum mengambil keputusan, ungkap pelatih kiper Sriwijaya FC, Hendro Kartiko, beberapa waktu lalu.
Hendro Kartiko melanjutkan bahwa ia harus benar-benar cermat dalam menentukan siapa yang akan menjadi penjaga gawang utama di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 nanti.
ISC akan lebih berat karena ajang ini mempunyai waktu yang lebih panjang bila dibandingkan dengan turnamen-turnamen yang telah Sriwijaya FC lalui, kata mantan kiper andalan Timnas Indonesia ini.
Seperti dikabarkan sebelumnya, Dian Agus Prasetyo memutuskan untuk hengkang dari Sriwijaya FC usai turnamen Piala Bhayangkara 2016 dan menerima tawaran Pusamania Borneo FC. Meskipun begitu, kiper asal Ponorogo, Jawa Timur, ini menegaskan bahwa perpisahannya dengan Sriwijaya FC dilakukan secara baik-baik.
Saya pribadi mengakui penampilan di Piala Bhayangkara 2016 kurang maksimal. Namun demikian, saya berpisah dengan Sriwijaya FC dengan cara yang baik. Kebetulan, saya ingin mencari suasana baru dan memutuskan pergi ke Pusamania Borneo FC, tandas Dian Agus Prasetyo.

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Sidomi