Diego Simeone Siap Bertahan Asal ATM Beli Pemain Kelas Dunia

Kabar inilah yang dibocorkan oleh AS setelah pernyataan kontroversial Simeone di final Liga Champions 2016 lalu. Kala itu, El Cholo mengaku tengah mempertimbangkan masa depan di Atletico.
Dalam lima tahun terakhir, Diego Simeone telah membawa Atletico Madrid ke level yang baru. Tim yang dahulunya cuma spesialis papan tengah atau Liga Europa itu, kembali menjadi kekuatan besar di Liga Spanyol. ATM mampu berkompetisi secara konsisten dengan Real Madrid dan Barcelona.
Padahal, skuad yang dibentuk Diego Simeone tergolong biasa-biasa saja. Bahkan pemain bintang datang silih berganti demi menyeimbangkan keuangan klub. Radamel Falcao dan Diego Costa, dua penyerang hebat, kini sudah tidak di ATM lagi.
Namun, setelah kekalahan dari Real Madrid di final Liga Champions yang kedua dalam tiga tahun terakhir Simeone merasa di ambang batas. Ia meyadari racikannya tidak bisa bertahan lagi, kecuali ada perubahan besar.
Sementara dari sisi personal, sembari membandingkan dengan yang terjadi pada Pep Guardiola atau Jose Mourinho, lima tahun adalah masa paling lama bagi sebuah tim dengan pelatih yang sama, untuk terus tampil kompetitif.
Atletico Madrid, tidak mau kehilangan Diego Simeone. Menyaksikan sang pelatih hengkang adalah kegagalan tersendiri bagi ATM. Oleh karenanya, kini para petinggi klub terus menggodok tawaran yang paling bisa memikat El Cholo untuk tetap di Vicente Calderon.
Atletico Madrid pun siap memenuhi persyaratan Diego Simeone, yaitu perubahan besar dalam skuad, dengan mendatangkan pemain kelas wahid. Salah satu pemain yang siap direkrut adalah Diego Costa, penyerang Chelsea yang dahulu sangat mematikan bersama ATM.
Tapi, apakah iming-iming Atletico yang seperti itu, cukup untuk membujuk Diego Simeone? Sementara, di level lain, Barcelona dan Real Madrid seperti bisa belanja siapa saja di bursa transfer.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi