Dirk Nowitzki Jiplak Penalti Dansa Kocak Simone Zaza, Hasilnya Juga Meleset!

Di laga tersebut Nowitzki menjiplak penalti dansa kocak ala Simone Zaza. Tapi sial, Nowitzki tampaknya kualat. Seperti tendangan Zaza yang terbang ke langit, hasil tembakan Nowitzki juga melayang jauh tak terhingga.
Masih ingat dengan penalti Simone Zaza di Euro 2016? Ketika itu Zaza yang masuk di menit 120, cuma ditugaskan pelatih Italia, Antonio Conte untuk melakukan eksekusi dalam drama penalti. Kondisi bagi Zaza mungkin tidak ideal. Dia harus berhadapan dengan kiper terbaik dunia, Manuel Neuer, tanpa panas dulu dalam pertandingan.
Tapi Zaza membuat segalanya jadi lebih kacau ketika ia melakukan ancang-ancang unik. Sang penyerang Juventus berlari-lari di tempat sembari maju selangkah demi selangkah. Bisa jadi ini adalah trik Zaza untuk menghadapi kiper sekelas Neuer. Mungkin saja Zaza berharap Neuer menebak ke arah yang berlawanan dari tendangannya sehingga melakukan ancang-ancang demikian.

Hasilnya, Neuer memang terkecoh. Tapi kekuatan tembakan Zaza terlalu besar. Bola kirimannya terbang jauh ke langit. Italia pada akhirnya terhempas oleh Jerman. Kini masih di bulan yang sama dengan kejadian itu, Dirk Nowitzki, pemain Dallas Mavericks, menjiplak gaya penalti Zaza itu dengan cara yang lebih gila lagi.
Nowitzki melakukan ancang-ancang mirip Zaza, tetapi dengan aksi berlebihan, sehingga mirip orang berdansa ska. Sembari tertawa Nowitzki menembakkan bola yang otomatis melenceng dari sasaran. Jelas Nowitzki tertawa riang saja meski penaltinya gagal. Laga persahabatan pemain basket jelas beda dengan laga internasional yang sangat menentukan. Beda dengan Zaza, yang berjanji akan mengenang kegagalan penaltinya seumur hidup
you KNOW this dirk video needed the running man treatment https://t.co/Lx3XopkP6x pic.twitter.com/bQDHHBJpoK
Tim Cato (@tim_cato) July 27, 2016

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Sidomi