Djadjang Nurdjaman Sebut Persib Bandung Sempurna

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, pun menyebut penampilan skuat asuhannya sempurna di laga tersebut.
Saya ucapkan selamat kepada pemain sudah meraih tiga poin dan memainkan permainan cukup bagus. Mereka bisa menjalankan instruksi cukup sempurna, ujar Djadjang Nurdjaman usai laga PS TNI vs Persib Bandung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Ini sesuai prediksi kita. Ada Sergio van Dijk, Vladimir Vujovic, dan Rudolof Yanto Basna, sedangkan PS TNI enggak ada pemain yang tinggi, masak kita enggak bisa cetak gol dari crossing, imbuhnya.
Tiga gol Persib Bandung semuanya terjadi di babak pertama melalui Kim Jeffrey Kurniawan dan Sergio van Dijk (2 gol). Sementara di babak kedua, tidak ada satu gol tambahan pun yang tercipta.
Di babak kedua, tekanan PS TNI memang meningkat sehingga kami menurunkan tempo agar tidak terburu-buru. Meski begitu, ini menjadi bahan evaluasi kita, seperti tiap pertandingan meski menang tetap kita lakukan evaluasi, beber Djadjang Nurdjaman.
Jujur, saya terlecut dengan ulasan media di media online atau lainnya, karena media menyebut Persib belum pernah menang beruntun. Habis menang lalu kalah atau draw, tapi saya coba sampaikan kepada pemain tidak enak dibilang begitu dan hari ini kita ingin menang, tutupnya.

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Sidomi