Eks Pemain MU Tukar Kostum dengan Dua Bintang Chicago Bulls

com, Jakarta Eks gelandang Manchester United (MU), BastianSchweinsteiger, sangat menikmati suasana bersamatim barunya, Chicago Fire. Pemain Jerman itu bahkan sudah menjalin keakraban dengan pebasket Chicago Bulls, Paul Zipser dan Nicola Mirotic.
Di Chicago, basket memangjuah lebih populer dibanding sepak bola. Kehadiran klub legendaris, Chicago Bulls lebih mewakilikota ketiga terpadat di AS itu.Sempat diperkuatMichael Jordan, klub berlambang banteng ini pernah menjadi penguasa NBA.

Schweinsteiger pun tidak menyia-nyiakan kesempatan. Di sela-sela kesibukannya memperkuat Chicago Fire, Schweinsteiger dan istrinya Ana Ivanovic, menyempatkandiri menyaksikan aksiChicago saat mengalahkanCleveland Cavaliers 99-93, pekan lalu.
Pengalaman ini semakin lengkap karenaSchweinsteigermendapat kenang-kenangan spesialyakni kostum Chicago Bulls bernomor punggung 31lengkap dengan namanya.
Schweinsteiger juga tidak datang dengan tangan kosong. Dia juga menyiapkan kostum Chicago Fire berukuran jumbo dengan nomor punggung 31lengkap dengan namanya.Oleh-oleh ini lantas diberikan kepada duo Chicago, Zipser dan Mirotic.
“Senang bisa bertemu Paul Zipser dan Nikola Mirotic saat pertandingan Bulls beberapa hari lalu. Terima kasih jerseynya,” tulis Schweinsteiger pada akun Twitternya sembari memamerkan momen pertemuan mereka seperti dilansir Dailymail.co.uk.

Sama halnya denganSchweinsteiger, Zipserjugapernah memperkuat Bayern Munich. Bedanya,Schweinsteiger di tim sepak bola, sedangkan Zipser di cabang bola basket. Pemainsmall forward itu dilirik Bulls setelah tampil memukau bersama The Bavarian.
Sementara itu, debut Schweinsteiger bersama Chicago Fire mengesankan. Pemain yang diboyong dari MU tersebutlangsung mencetak gol saat timnya menahan imbang Montreal Impact 2-2 dalam lanjutan Majos League Soccer (MLS), Sabtu lalu.

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Liputan6