Eric Bailly Resmi Jadi Milik MU, Rekrutan Pertama Jose Mourinho

Pemuda 22 tahun yang bisa bermain di segala posisi bek ini, adalah rekrutan pertama MU era Jose Mourinho. Bailly dikontrak selama empat musim di Old Trafford. Sebelumnya, sang defender menjalani dua musim sensasional bersama Villarreal.
Manchester United yang musim lalu tampil mengenaskan sehingga gagal ke Liga Champions, tak mau berlama-lama menunggu di bursa transfer pemain. Hari ini Rabu, 8 Juni 2016, Setan Merah resmi merekrut Eric Bailly. Sosoknya tidak asing bagi penggemar Liga Spanyol. Bahkan bek tangguh ini adalah salah satu penampil terbaik La Liga musim lalu.
Tampil 47 kali bersama Villarreal sejak bergabung pada 2015, sudah cukup mematenkan nama Bailly. Manchester United bahkan tidak ragu untuk memberikan kontrak empat tahun, dengan opsi perpanjangan dua tahun berikutnya.

Bailly sendiri dikutip Marca menuturkan, Saya ingin berkembang untuk menjadi yang terbaik yang saya bisa. Dan, bekerja dengan Jose Mourinho, saya yakini bakal membantu untuk tumbuh di jalur yang tepat, di klub yang tepat pula. Saya menanti pertemuan dengan rekan-rekan setim yang baru, dan memulai lembaran baru dalam hidup.
Untuk mendapatkan Eric Bailly, Manchester United harus merogoh kocek sebesar 30 juta poundsterling. Angka yang fantastis, tetapi sepadan untuk sang pemain yang sudah tampil 15 kali bersama Pantai Gading. Apalagi United musim depan diarsiteki Mourinho, yang terbukti pernah menyepuh talenta sehebat Raphael Varane di Real Madrid.
Jose Mourinho, kala membahas Bailly menyebut, Eric adalah bek tengah muda yang memiliki talenta alamiah luar biasa. Ia terus berkembang hingga saat ini, dan punya potensi untuk menjadi salah satu yang terbaik.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi