Ezra Walian Cepat Berbaur di Timnas Indonesia

Striker muda milik Ajax Amsterdam II ini memang baru saja dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).
Adaptasinya cepat. Memang, dia (Ezra Walian) memiliki banyak kegiatan di luar, terutama untuk mengurus surat-surat kewarganegaraannya, ungkap asisten pelatih Timnas Indonesia U22, Bima Sakti Tukiman, di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, beberapa waktu lalu.
Dia juga mengurus KTP (Kartu Tanda Penduduk). Dia menunjukkan keinginan untuk adaptasi dan berbaur, lanjutnya.
Ezra Walian saat ini masih berada di pemusatan latihan Timnas Indonesia U22. Ia mengaku sangat senang bisa menjalani debutnya di skuad asuhan Luis Milla meskipun gagal mengantarkan Indonesia meraih kemenangan atas Myanmar dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.
Terimakasih atas dukungan semuanya. Mimpi saya menjadi kenyataan! kicau Ezra Walian melalui akun Instagramnya.
Memainkan pertandingan pertama saya untuk Timnas Indonesia melawan Myanmar. Namun mohon maaf belum dapat memberikan kemenangan, kami akan berusaha lebih baik ke depannya, tambah pemain blasteran Amstedam-Manado berusia 19 tahun ini.
Pelatih Timnas Indonesia U22, Luis Milla, memainkan Ezra Walian di babak kedua untuk menggantikan pencetak satu-satunya gol Indonesia, Ahmad Nur Hardianto. Sayangnya, laga ujicoba internasional itu berakhir dengan kekalahan untuk Timnas Indonesia U22, skor akhir 1-3.

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi