Fans Manchester City Akan Lakukan Demo Besar-Besaran!

The 1894 Group yang merupakan basis fans yang punya pengaruh besar, mengajak fans City untuk melakukan demo atau protes besar-besaran terhadap kebijakan tersebut dalam laga kandang berikutnya melawan West Bromwich Albion.
Diketahui bahwa klub telah memutuskan untuk menghargai tiket perempatfinal mereka melawan PSG dengan harga 60 pounds untuk kategori dewasa. Jumlah tersebut tentunya terbilang mahal bagi fans dan mereka beraksi keras atas hal itu.
Kami punya respons hebat terhadap pernyataan klub di awal pekan ini. Pernyataan tersebut telah menimbulkan perdebatan besar di media sosial. Ada isu komunikasi antara fans dengan klub berupa hubungan yang tidak harmonis. Satu harapan kepada klub adalah untuk melindungi identitas Manchester City FC. Dan cara terbaik yang bisa dilakukan klub saat ini adalah menggandeng basis fans dan memikirkan apa yang dirasakan fans saat ini.
Harga tiket melawan PSG adalah masalah terbesar bagi fans dibanding dengan isu-isu lain yang terjadi selama ini. Apa yang kami pikirkan adalah hal itu bisa mempengaruhi atmosfer pertandingan kandang. Lantas nantinya apa kami akan melihat pertandingan semifinal seharga 70 atau 80 pounds? Apakah akan ada kenaikan harga tiket lagi di musim-musim berikutnya?
Kami selalu berusaha mewakili apa yang fans City katakan dan itu adalah apa yang harus kalian (manajemen klub) dengar. Jika klub tetap tidak mendengarkan kami, maka fans akan pergi dan tak peduli siapa manajer musim depan dan siapa pemain yang akan kalian datangkan. Jika harga tiket masih terus naik, maka kami akan mendukung segala hal yang akan dilakukan oleh fans.
Untuk saat ini basis terbesar fans City tersebut belum akan mengikuti jejak fans Liverpool yang melakukan aksi walk-out ketika timnya bertanding melawan Sunderland di Anfield beberapa waktu lalu. Namun jika ternyata manajemen klub tetap tidak mengindahkan suara suporter, maka 1894 Group memastikan bahwa mereka akan melakukan aksi itu.

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi