Firman Utina Siap Balik ke Persib Bandung

Gelandang senior yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC ini pun menunggu tawaran dari manajemen Persib.
Tergantung Persib Bandungnya gimana? Saya sih terbuka. Belum ada kontak dari Persib. Tapi Insya Allah, jika Persib menginginkan, saya sudah terbuka, tutur Firman Utina di Bandung saat turut hadir di Kongres Tahunan PSSI beberapa waktu lalu.
Mantan kapten Timnas Indonesia ini pun menegaskan bahwa dirinya sudah tidak lagi terikat kontrak dengan Sriwijaya FC yang diperkuatnya di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu.
Firman Utina sudah pamit dengan manajemen Sriwijaya FC dan ingin bergabung dengan klub yang tidak jauh dari keluarganya berdomisili yakni di Tangerang. Saya sudah ngomong dan pamit ke Sriwijaya FC. Tanpa alasan apa-apa, hanya sudah selesai habis kontrak. Saya ingin lebih dekat bersama keluarga, Bandung-Tangerang kan dekat, ujarnya.
Klub banyak yang kontak, tapi harus komunikasi dulu dengan istri. Saya sudah tidak muda lagi, tutup Firman Utina.
Persib Bandung sendiri sebenarnya masih membutuhkan seorang gelandang atau playmaker dengan skill di atas rata-rata setelah tidak jadi menyeleksi pemain asal Brasil, Alex Willian Costa Silva, karena Patrick Cruz Dos Santos yang sepaket dengannya batal bergabung.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi