Goran Gancev Yakin Arema Cronus Atasi Sriwijaya FC

Bek asal Macedonia ini optimis karena Arema sudah pernah mengalahkan Sriwijaya FC sebanyak dua kali sebelum kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 digulirkan.
Sriwijaya FC hebat, tapi kami pernah mengalahkan mereka dua kali di pramusim di Kalimantan dan Kanjuruhan (Malang), ujar Goran Gancev beberapa waktu lalu.
Kini mereka akan bermain di kandang sendiri dan kami akan mencoba mengalahkan mereka kembali untuk kali ketiga. Ya, mereka adalah yang terbaik di kandangnya, tapi kami datang dengan semangat tinggi, tandasnya.
Terkait absennya bomber asal Brasil andalan Sriwijaya FC, Alberto Goncalves alias Beto, Goran Gancev menilai bahwa Laskar Wong Kito masih memiliki banyak pemain lain yang tidak kalah hebat dan harus diwaspadai.
Saya tahu Sriwijaya FC bakal kehilangan Alberto Goncalves. Tapi Sriwijaya FC bukan Beto seorang, karena mereka bisa memainkan banyak pemain lain, tutur mantan pemain Pusamania Borneo FC, Semen Padang, dan Persebaya 1927 ini.
Kami harus memberikan kemampuan secara maksimal jika ingin mendapatkan poin. Siapapun yang dimainkan, saya pastikan mereka akan berbahaya untuk Arema, tambah Goran Gancev.
Sama seperti mereka, kami juga memiliki pemain yang siap diturunkan. Semua pemain bisa masuk dan keluar dari tim kapanpun juga, kami harus siap dengan keadaan ini, karena gaya main Arema tidak akan berubah. Saya pastikan itu, tutupnya.

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi