Hasil Liga Spanyol 2016: Real Madrid vs La Coruna 3-2, Sihir Sergio Ramos Lagi

Sergio Ramos kembali menunjukkan sihirnya lagi seperti dalam El Clasico. Sang kapten sukses mencetak gol di menit terakhir, dan membalikkan skor Real vs La Coruna meski tuan rumah di Santiago Bernabeu pada Minggu (11/12) sempat diperdaya oleh dua gol Joselu. Real Madrid, aman di puncak.
Real Madrid mencatatkan rekor 35 pertandingan beruntun tanpa kekalahan ketika membungkam Deportivo La Coruna di jornada 15. Pasukan Zinedine Zidane membuktikan bisa keluar dari tekanan, meski Barcelona sempat menyempitkan jarak jadi tiga poin. Kini, menuju Piala Dunia Antar Klub, tidak ada yang berubah bagi Madrid. Mereka tetap memimpin klasemen dengan selisih enam angka.

Sepanjang babak pertama, Madrid yang tidak menurunkan Trio BBC, entah itu Karim Benzema, Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale, dibuat sulit menembus pertahanan La Coruna. Tim tamu menyegel segalanya dengan apik dan memaksakan skor 0-0 berlanjut hingga turun minum. Lima menit babak kedua berjalan, Alvaro Morata memberikan yang dicari Madrid: gol.
Penyerang yang diplot untuk menggantikan Benzema ini menyelesaikan umpan Isco; dengan tembakan dari laur kotak penalti. Gol yang seakan membuat Madrid bagai terbang mudah untuk kemenangan ke-11 di La Liga.

Namun La Coruna menciptakan horor dua menit yang nyaris mengubur Madrid. Menit 63, berawal dari kesalahan Casemiro, Carles Gil memberikan bola kepada Joselu. Tembakan kencang sang pemain pengganti yang baru masuk lima menit, menjebol gawang Keylor Navas. Dan belum juga Madrid bernapas, lini belakang mereka celaka lagi.
Bek tuan rumah membiarkan Florin Andone mengumpan pada Joselu yang mengukir gol keduanya dengan cepat. Dua pukulan yang seharusnya membuat Madrid panik. Namun Zidane tidak demikian. Ia melakukan tiga pergantian pemain yang istimewa. Lucas Vazquez, MarianoDiaz, dan Marcelo ditebarkan.

Hasilnya, menit 84, umpan silang Vazquez ditanduk oleh Mariano ke sudut jauh gawang La Coruna. Dan ketika para pemain tim tamu berusaha untuk mengulur-ulur waktu, mereka tidak bisa mengelak, Madrid punya Sergio Ramos. Sang kapten kembali menunjukkan spesialisasinya mencetak gol di ujung pertandingan, ketika menanduk umpan sepak pojok Toni Kroos.
Skor akhir 3-2, Real Madrid membuktikan mental juara mereka.
Gol: Alvaro Morata 50, Mariano Diaz 84/ Joselu 63 dan 65

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi