Hasil Liga Spanyol Hari Ini: Sevilla vs Villarreal 4-2, Drama Berdarah di Pijzuan

Drama berdarah di Ramon Sanchez Pijzuan pada Minggu (13/3/2016) menjadi milik tuan rumah, meski sempat tertinggal oleh gol ganda Cedrid Bakambu. Tiga gol di babak kedua menjamin kemenangan Los Nervioneses dalam skor Vilarreal vs Sevilla sekaligus menjaga asa ke Liga Champion.
Villarreal, Sevilla, dan Athletic Bilbao. Inilah daftar tim Liga Spanyol yang masih berpeluang merebut satu tiket terakhir ke Liga Champions musim depan. Di jornada 29, Sevilla meraih kemenangan krusial, yang sudah dimulai dengan gol Vicente Iborra di menit 23. Sang gelandang bertahan tinggal mendorong bola ke gawang kosong setelah umpan jitu Kevin Gameiro.

Namun Villarreal yang pekan lalu tumbang dari Las Palmas, sadar kekalahan akan semakin merumitkan masalah. Kapal Selam Kuning bangkit di sisa babak pertama, melalui Cedric Bakambu. Setelah mencetak dua gol ke gawang Leverkusen di Liga Europa, sang penyerang muda belum mau meredakan ketajaman. Enam menit setelah gol perdana Sevilla, ia menyamakan kedudukan.
Bahkan,Bakambu memaksa Los Nervioneses tertinggal pada menit 37 dengan tembakan first time kaki kanan, menyambut umpan Adrian.
Sama sekali bukan impian bagi Sevilla untuk tertinggal hingga turun minum. Namun Unai Emery tetap setia dengan pilihan starting XI-nya. Kepercayaan ini dibayar istimewa oleh awak Los Nervioneses. Enam menit setelah kick off babak kedua, gawang Alphonse Areola bergetar. Pelakunya bukan pemain Sevilla, tetapi rekannya sendiri, Victor Ruiz. Moemntum pun ada di tangan tuan rumah.

Villarreal lupa, Sevilla punya drama percintaan luar biasa dengan Ramon Sanchez Pijzuan. Bahkan Barcelona dan Real Madrid pun tumbang di stadion ini. Hal itulah yang kembali terjadi. Yevhen Konoplyanka tiba-tiba saja menyentak dan menjadi dinamit berbahaya bagi barisan belakang tim tamu. Puncaknya, menit 65, Sevilla membalikkan keadaan berkat gol sang gelandang serang.
Villarreal berupaya memperbaiki keadaan dengan masuknya Leo Baptistao selang lima menit. Namun Sevilla sudah tidak tertahankan. Bahkan kartu merah Ever Banega di menit 79 tidak menghalangi mereka. Bermain 10 orang, justru Los Nervioneses berhasil mencetak gol keempat via pemain veteran, Jose Antonio Reyes di ujung laga.
Skor akhir 4-2, Sevilla memperpendek selisih dari Villarreal jadi lima angka. Peluang ke Liga Champions, masih terus menyala.

Sevilla: Sergio Rico; Mariano, Rami, Carrio, Trmoulinas; NZonzi (Cristforo 17), Iborra (Escudero 74); Konoplyanka (Reyes 70), ver Banega, Krohn-Dehli; Gameiro.
Villarreal: Areola; Mario, Bonera, Vctor Ruiz, Bailly (Samu Castillejo 46); Bruno, Pina, Rukavina, Denis Surez; Adrin (Baptistao 70), Bakambu.
Gol: Vicente Iborra 23, Victor Ruiz b.d. 51, Yevhen Konoplyanka 65, Jose Antonio Reyes 90 1/ Cedric Bakambu 29 dan 37
Kartu Merah: Ever Banega 79 (Sevilla)

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi