Hasil Liga Spanyol Terbaru: Atletico Madrid vs Villarreal Tanpa Gol

Bermain di kandang sendiri Vicente Calderon pada Senin (22/2) tidak menjamin skor ATM vs Villarreal berpihak pada pasukan Diego Simeone. Sebaliknya, tidak ada satu pun gol tercipta di laga yang membuat jarak Atletico dengan Barcelona merentang jadi delapan poin memasuki jornada 25.
Atletico Madrid yang pekan ini masih kehilangan Yannick Ferreira Carrasco dan Jose Maria Gimenez, tetap menurunkan formasi terbaik dalam starting XI. Kali ini dengan cara lebih radikal. El Cholo sengaja menumpuk tiga pemain depan sekaligus. ia memberi kesempatan Angel Correa bersebelahan dengan Antoine Griezmann dan Fernando Torres.
Sebaliknya, Villarreal yang baru saja mengeluarkan banyak energi untuk kemenangan 1-0 dari Napoli, tidak turun dengan kekuatan penuh. Denis Suarez, Mateo Musacchio, Manu Trigueros, dan Leo Baptistao diistirahatkan. Namun Kapal Selam Kuning tetap tampil percaya diri sejak awal. Ada insiden kala Samu Castillejo dilanggaran oleh Saul Niguez di kotak terlarang, tetapi wasit diam membisu.
Perang lini tengah sepetti di putaran pertama pun terjadi. Hanya sedikit peluang tercipta di tengah laga yang sangat menegangkan. Menit 40, umpan silang Juanfran ditanduk oleh Antoine Griezmann yang tidak bisa mencocokkan bola ke gawang.
Panas karena tidak bisa menjebol gawang Villarreal selama 45 menit, Atletico lantas mendesak di awal paruh kedua. Angel Correa melakukan chip, tetapi kiper Alphonse Areola cekatan menghalaunya. Sadar ada pertandingan Liga Champions di pertengahan pekan, Diego Simeone mencopot Antoine Griezmann yang hari ini tidak maksimal, dan memasukkan Oliver Torres.
Meskipun demikian, peluang tidak kunjung didapatkan. Bahkan Villareal lantas berkembang tidak sesuai harapan tuan rumah. Masuknya Leo Baptistao dan Denis Suarez mempertajam lini depan Kapal Selam Kuning. Hanya, sama seperti tuan rumah, lini depan tim tamu menumpul. Skor 0-o menjadi penutup laga, yang jadi anti klimaks bagi kedua tim. ATM dan Villarreal sama-sama tidak aman.
Atltico de Madrid: Oblak; Juanfran, Savic, Godn, Filipe Luis; Gabi; Griezmann (liver 61), Sal (Kranevitter 80), Koke, Correa (Vietto 68); Fernando Torres.
Villarreal: Areola; Mario, Bonera, Vctor Ruiz, Bailly; Rukavina, Bruno, Pina, Castillejo (Denis Surez 67); Soldado (Adrin 62) Bakambu (Baptistao 81).

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi