Hasil Liga Spanyol Terbaru: Celta Vigo vs Malaga 3-1, Mulai Dekati Zona Eropa

Tuan rumah yang merusak debut pelatih Marcelo Romero di kubu tim tamu, mulai mendekati zona Eropa. Gol-gol Iago Aspas, Daniel Wass, dan Andreu Fontas di Balaidos pada Senin (9/1/2017) kini membuat Celta berkejaran dengan Athletic Bilbao dan Las Palmas. Sementara itu Malaga terhenti di papan tengah klasemen La Liga.
Celta Vigo memulai tahun baru 2017 dengan cerah. Dua kemenangan mereka dapatkan. Satu di Copa del Rey, dan satu dalam lanjutan Liga Spanyol jornada 17. Sejatinya, Malaga yang lebih dahulu menyengat di awal laga, ketika Chory Castro dua kali mengancam gawang kiper Ruben Blanco. Namun cuma butuh tujuh menit untuk Celta menarik arus permainan ke pihak mereka. Menerima umpan panjang dari Jonny, idola tuan rumah Iago Aspas mengirim tembakan yang menjadi gol ke-11-nya di Liga Spanyol musim ini.
Situasi terus memburuk untuk Malaga, karena bek Miguel Torres kemudian cedera di menit 11. Celta Vigo terus menguasai bola sepanjang paruh pertama, dan mendikte permainan, tetapi tidak bisa mencetak gol tambahan ke gawang Carlos Kameni. Setidaknya hingga babak berikutnya. Sebaliknya Malaga yang mengandalkan kecepatan Sandro tak lebih beruntung. Ada kesempatan Mikel Villaneuva yang dipatahkan oleh Ruben.

Laga berlangsung satu jam, tuan rumah akhirnya mendapatkan jawaban dari tekanan mereka. Upaya Malaga untuk lebih menyerang berbuah pada rentannya lini belakang mereka. Daniel Wass mengeksploitasi ini dengan golnya. Kemudian menit 73, Andreu Fontas memastikan kemenangan Celta Vigo.
Dengan keunggulan demikian, meski kemudian Wass melakukan gol bunuh diri, Celta Vigo tetap mampu memetik tiga angka penuh. Mereka kini mengoleksi 24 poin, angka yang sama dengan Las Palmas. Sementara Celta ada di peringkat sembilan, tetapi jarak ke Eropa semakin dekat saja. Terima kasih layak mereka berikan kepada Athletic Bilbao yang terpeleset pekan ini.
Celta de Vigo: Rubn Blanco; Hugo Mallo, Cabral, Fonts, Jonny; Radoja (Sergi Gmez 84), Marcelo Daz, Wass; Iago Aspas, Bongonda (Pione Sisto 69), Guidetti (Pape 62).
Mlaga: Kameni; Rosales, Mikel, Torres (Diego Llorente 11), Juankar; Recio, Camacho; Santos, Pablo (Juanpi 55), Chory (Jony 78); Sandro.
Gol: Iago Aspas 7, Daniel Wass 60, Andreu Fontas 73/ Daniel Wass 86 b.d.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi