Hasil TSC 2016: Mitra Kukar vs PSM Makassar Skor 2-2

Berikut ini laporan hasil pertandingan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) yang dihelat pada Minggu tanggal 31 Juli 2016.
Tak ingin kehilangan poin di kandang sendiri, Mitra Kukar langsung menggebrak dengan menggeber serangan ke area pertahanan PSM Makassar dengan mengandalkan trio Marlon da Silva, Hendra Adi Bayauw, dan Alan Leandro.
Namun, tim tamu dengan sabar menunggu. Tekanan yang datang dari tuan rumah pun satu demi satu dapat dipatahkan oleh lini belakang PSM Makassar yang digawangi oleh empat pemain lokalnya. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.
Di babak kedua, Mitra Kukar dikejutkan oleh gol cepat yang dicetak oleh M. Rahmat. Gawang Shahar Ginanjar pun bobol pada menit 47 yang membuat tim Naga Mekes tertinggal satu gol dari PSM Makassar.
Alih-alih membalas. Pada menit 60 Shahar Ginanjar harus kembali memungut bola dari gawangnya. Kali ini adalah Ferdinand Sinaga yang sukses mencetak nama di papan skor dan membawa tim Juku Eja unggul 0-2.
Akhirnya, tuan rumah mampu menipiskan skor lewat titik putih berkat penalti Marlon da Silva pada menit 75. Empat menit jelang pertandingan usai, Mitra Kukar berhasil memaksakan hasil imbang setelah Septian David Maulana mencetak gol kedua tuan rumah. Skor akhir 2-2.
Susunan Pemain
Mitra Kukar:Shahar Ginanjar; Saepuloh Maulana, Arthur Cunha, Abdul Gamal, Zikri Akbar, Bayu Pradana, Rodrigo Dos Santos, Septian David Maulana, Hendra Bayauw (Asri Akbar 51), Marlon Da Silva, Alan Leandro (Yogi Rahardian 41) | Pelatih: Subangkit
PSM Makassar:Syaiful; Ardan Aras, Hendra Wijaya, Wasyiat Hasbullah (Jajang Maulana 69), Achmad Sumardi, Rasyid Bakri, Syamsul Chaeruddin, Ridwan Tawainella (Basri Lohy 90), Rizky Pellu, M Rahmat, Ferdinand Sinaga | Pelatih: Robert Rene Alberts

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Sidomi