Ini Alasan Mourinho Jarang Mainkan Depay

Jose Mourinho menegaskan dirinya jarang memainkan Memphis Depay di tim utama setelah pemain asal Belanda itu ingin hengkang dari Manchester United.
Depay memang diperkirakan bakal dilepas pada Januari karena gagal menunjukkan performa maksimal sejak didatangkan dengan harga tinggi dari PSV Eindhoven musim lalu. Musim ini dia hanya bermain 20 menit di Premier League.
Total pemain berusia 22 tahun ini hanya bermain dalam delapan pertandingan di seluruh kompetisi. Terakhir dia bermain adalah ketika masuk skuat MU dalam laga Liga Europa melawan Feyenoord, November lalu.
Mourinho pun mengungkapkan alasan mengapa Depay disisihkan musim ini. “Dia tak bermain musim lalu. Tapi bukan karena musim lalu dia bermain fenomenal dan musim ini dia tak bermain sama sekali. Situasinya bukan seperti itu,” kata Mourinho.
“Saya harus katakan bahwa dalam beberapa bulan ini keputusan saya soal Memphis terpengaruh oleh perasaan dan informasi bahwa dia ingin pergi pada Januari dan kami akan mendapatkan tawaran yang bisa kami terima. Hal itu benar-benar memengaruhi saya,” ungkapnya lagi.
“Jika saya tahu. Jika saya merasa bahwa seorang pemain ingin pergi, dan saya harus memberikan kesempatan dan mengembangkan pemain lain, maka saya memilih (Jesse) Lingard, (Henrikh) Mkhitaryan, (Anthony) Martial, para pemain yang saya tahu 100 persen ingin bertahan bersama kami,” ungkapnya.

Jaja Suteja/JAS
Goal

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: BeritaSatu