Ini Dia Bocoran Jersey Real Madrid Musim 2017-2018: Dominan Biru-Hijau

Los Blancos masih sibuk mengurus musim ini, ketika mereka berpeluang merebut treble pertama dalam 115 tahun sejak klub terbentuk. Meskipun demikian, bocoran jersey Madrid musim depan sudah disampaikan oleh stasiun radio Spanyol, Cadena Cope melalui akun twitter mereka pada Senin, 16 Januari malam.
Seragam Real Madrid musim ini cukup bernuansa ungu. Namun, tampak kurang meyakinkan. Bahkan seragam ketiga Madrid yang berupa perpaduan ungu-hitam dinobatkan sebagai jersey terburuk di dunia, mengalahkan jersey milik Bordeaux dan Liverpool. Musim depan, Madrid meninggalkan warna ungu itu dan beralih pada warna lain, biru-hijau.
Tidak akan ada perubahan berarti dalam jersey kandang Real Madrid musim depan. Warna putih yang menjadi ciri khas Los Blancos dipertahankan. Namun yang unik, warna tiga gegaris di bahu adalah biru-hijau. Tidak seperti biasa, gegaris ini tidak diteruskan hingga lengan jersey, tetapi hanya di bahu saja. Kemudian, tiga gegaris dengan warna biru-hijau juga muncul di sisi luar celana jersey.
Sementara itu, jersey tandang Real Madrid akan cukup berbeda. Jika musim ini, warna ungu polos yang dominan, maka musim depan yang digunakan adalah warna hitam. Terdapat garis biru-hijau di ujung lengan. Juga tiga gegaris di sisi samping baju, yang diteruskan hingga sisi samping celana jersey kedua ini. Mengikuti baju dan celana, kaus kaki untuk jersey ini juga didominasi warna hitam.

Terakhir, untuk jersey ketiga, Real Madrid akan membuat kita mengingat seragam Arsenal beberapa waktu silam. Warna biru-hijau menjadi warna dominan untuk jersey ini. Kemudian, terdapat bagian berwarna biru-hijau lebih gelap di bagian kiri atas baju dan bagian kanan bawah baju. Sementara, pemilihan warna untuk celana, adalah biru-hijau yang lebih gelap. Terakhir, kaus kaki berwarna biru-hijau terang.
Dalam bocoran Cadena COPE ini, tidak ada tampilan untuk jersey kiper musim depan. Namun, seperti halnya bocoran jersey Barcelona yang baru-baru ini muncul, tampaknya masih akan ada spekulasi, apakah benar seragam ini yang bakal dipakai Los Blancos musim depan atau tidak.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi