Ini Kata Dejan Antonic Terkait Desakan Mundur Dari Persib

Pelatih asal Serbia itu didesak mundur dari Persib. Lantas, apa kata Dejan Antonic?
Dejan Antonic tampaknya tidak terlalu memikirkan suara-suara miring yang ditujukan kepada dirinya. Mantan pelatih Kitchee SC (Hongkong), Arema IPL, Pro Duta FC, dan Pelita Bandung Raya (PBR) ini bertekad akan membuktikan bahwa dirinya memang pantas menukangi tim sebesar Persib Bandung.
Tekanan dari Bobotoh? Terserah mereka. Saya tetap profesional menjalankan tugas saya sebagai pelatih Persib. Saya merasa nyaman melatih di tim ini, tandas Dejan Antonic di Bandung beberapa waktu lalu.
Saya melatih di mana pun meraih sukses. Saat memimpin Kitchee SC di Hongkong saya mendapat 5 gelar. Di Pro Duta FC saya juara Divisi Utama. Saat memoles Pelita Bandung Raya saya bawa klub tersebut menempati 4 besar Indonesian Super League (ISL). Biar orang yang menilai apa soal saya. Fakta yang berbicara, tukasnya.
Kompetisi masih panjang. Tim ini butuh waktu menemukan level permainan terbaik. Pada saatnya Persib Bandung yang saya latih akan menunjukkan kualitas sebenarnya, lanjut Dejan Antonic.
Sebelumnya, salah satu pentolan Bobotoh, Agus Rachmat alias Gusdul, mengkritisi kinerja pemain Persib di bawah asuhan Dejan Antonic yang belum maksimal. Kami jelas kecewa dengan hasil imbang kemarin. Seharusnya bisa meraih maksimal apalagi main di kandang sendiri, keluhnya.
Kalau tidak bisa memberikan yang terbaik, lebih baik Dejan Antonic mundur saja dari Persib karena kami tidak mau jadi olok-olokan tim lain. Bagi kami, mau kecil atau besar turnamen yang diikuti Persib tetap kami ingin Persib juara, tambah Gusdul.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi