Ini Target Stefano Lilipaly untuk Timnas Indonesia

Lantas, apa target gelandang naturalisasi ini untuk Timnas Indonesia di AFF Cup 2016 nanti?
Saya tidak punya target apa pun untuk saya pribadi, ujar Stefano Lilipaly usai menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tangerang, beberapa waktu lalu.
Saya punya target untuk tim, membawa tim sejauh mungkin yang kami bisa di turnamen Piala AFF ini. Jadi, itulah target saya, lanjutnya.
Terkait komposisi Timnas Indonesia asuhan Alfred Riedl saat ini, Stefano Lilipaly menilai tim Garuda berpotensi untuk tampil maksimal di Piala AFF 2016 nanti. Mereka pemain yang bagus, tua dan muda, ini merupakan tim yang bagus dan kami siap untuk turnamen.
Mantan pemain Persija Jakarta yang kini memperkuat klub Belanda, Telstar SC, ini pun menegaskan siap tempur demi Indonesia dan siap dipasang di posisi manapun yang diinginkan oleh pelatih.
Saya bisa bermain dengan peran apa saja, bertahan tidak masalah walau saya berposisi asli sebagai gelandang serang, tuturnya.
Saya suka dimainkan menyerang, tapi saya juga bermain di bek kanan. Saya bisa dimainkan di mana saja, tutup mantan pemain Ultrecht FC dan Almere City yang juga pernah merumput di Jepang bersama Consadole Sapporo ini.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi