Inter Milan Rekrut Penyerang Muda Boca Juniors

liputan6 Inter Milan lebih fokus membenahi skuatnya dengan merekrut pemain-pemain muda di bursa transfer musim panas ini. Kabar teranyar menyebutkan I Nerazzuri telah mencapai kesepakatan dengan penyerang remaja Boca Juniors, Facundo Colidio.

Menurut laporan Radio Closs Continental di Argentina, Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti telah bernegosiasi dengan Presiden Boca Juniors Daniel Angelici dan telah mencapai kesepakatan pada Jumat (7/7/2017) malam. Disebut-sebut, nilai transfer pemain berusia 17 tahun sebesar 7 juta euro.

Colidio merupakan pemain binaan akademi sepak bola Boca Juniors. Selain Inter, ia juga diincar Juventus. Namun, Inter bergerak lebih cepat dengan mengutus langsung Zanetti ke Argentina. liputan6

Selain urusan Colidio, lawatan Zanetti ke markas Boca Juniors juga untuk membicarakan penjualan Gary Medel ke klub Argentina itu. Boca masih punya peluang mendapatkan Medel karena Trabzonspor belum mencapai kesepakatan final dengan Inter.

Sebelumnya, Inter telah memboyong tiga pemain muda. Mereka adalah Jens Odgaard (18 tahun) dari Lyngby BK, Nicolo Zaniolo (18 tahun) dari Entella U-19, dan Milan Skriniar (22 tahun) dari Sampdoria. Sejauh ini, Skriniar menjadi rekrutan paling mahal, yakni mencapai 23 juta euro atau setara Rp 345 miliar.

Satu-satunya pemain tua yang tengah merapat ke Inter Milan saat ini adalah Borja Valero. Gelandang Fiorentina berusia 32 tahun itu selangkah lagi akan tiba di San Siro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *