Isi Slot Marquee Player, PBFC Datangkan Penyerang Selandia Baru

Pusamania Borneo FC (PBFC) mengisi satu slot pemain marquee player untuk mengarungi Liga 1. Pemain yang direkrut adalah Shane Smeltz.
Shane merupakan pemain berpaspor Selandia Baru. Ia tercatat pernah bermain untuk negaranya di Piala Dunia 2010. Ia pernah membobol gawang Italia saat itu yang membuat laga berkesudahan 1-1.
Hal itu diumumkan Presiden PBFC Nabil Husein Said Amin di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 8 April 2017 malam disela launching tim PBFC untuk Liga 1.
“Kami resmi mendatangkan Shane Smeltz untuk marquee player. Senin dia mulai bergabung dengan tim. Ini baru beberapa jam yang lalu, negosiasi sudah selesai antara saya dengan agennya,” kata Nabil dilansir situs resmi PBFC, Minggu 9 April 2017.
Shane sendiri adalah pemain berposisi striker. Ia memiliki tinggi badan 185 centimeter. Bersama timnas Selandia Baru, Shane mencatatkan 53 penampilan dengan koleksi 24 gol.
Di level klub, Shane cukup lama berpetualang di Australia bersama beberapa klub, di antaranya Brisbane Strikers, Adelaide United, Perth Glory, dan Sydney FC. Ia juga pernah bermain di Malysia bersama Kedah FC.
“Dia memang pemain yang tim ini butuhkan. Pelatih butuh satu striker lagi pendamping Lerby. Kami menilai Shane cocok untuk berduet dengan Lerby,” jelas Nabil.

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Okezone