Jadwal ISC-A 2016: Prediksi Bali United vs Persela Live Indosiar

00 WIB. Inilah prediksi pertandingan Bali United Pusam vs Persela dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang bakal dilangsukan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.
Bali United cukup percaya diri jelang laga kontra Persela Lamongan. Setidaknya itulah yang tampak dari kiper muda Laksar Tridatu, Rully Desrian. Saya sangat siap hadapi laga perdana keenam ISC-A 2016. Kondisi cedera saya sudah sembuh, tandasnya beberapa waktu lalu.
Kalau dipercaya tampil, saya selalu siap. Saya sudah kembali berlatih normal. Tim pelatih juga pesan agar kami lupakan kekalahan kemarin dan fokus buat pertandingan pekan keenam, lanjut eks kiper Timnas Indonesia U19 ini.
Laga melawan Bali United sendiri akan menjadi ujian bagi Sutan Harhara yang baru saja ditunjuk untuk menukangi Choirul Huda dan kawan-kawan. Persela Lamongan saat inidalam kondisi yang kurang baik setelah gagal tampil maksimal sejauh ini di kompetisi TSC 2016.
Saya sudah paparkan kepada manajemen jika permasalahan Persela saat ini adalah pada sisi mental bertanding para pemain yang sudah terlanjur drop setelah menjalani lima pertandingan tanpa satu pun poin, beber Sutan Harhara.
Saya sudah siap dengan tantangan ini dan akan berusaha sekuat tenaga untuk memperbaikinya, imbuh mantan pelatih PSMS Medan ini.

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi