Jadwal ISC-A 2016: Prediksi Bali United vs Pusamania Borneo FC Live SCTV

Berikut ini prediksi pertandingan PBFC vs Bali United FC dalam laga pertama kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan disiarkan live SCTV mulai pukul 16.00 WIB.
Menggelar laga kandang, Bali United tentunya tidak ingin kehilangan muka. Gelandang Laskar Tridatu, I Gede Sukadana, mengakui pastinya ada tuntutan harus menang dari suporter. Mantan pemain Arema Cronus ini pun siap tampil maksimal saat menjamu Pusamania Borneo FC nanti.
Pasti ada beban bertanding di depan publik sendiri. Sebagai putra daerah, saya ingin buat suporter senang dengan kasih kemenangan. Tapi ini tim, semua komponen harus kompak, tandas I Gede Sukadana beberapa waktu lalu.
Di pihak lain, gelandang Pusamania Borneo FC, Sandy Sutte, tak mau kalah. Ia mengaku sudah tahu kelemahan skuat asuhan Indra Sjafri karena dirinya adalah mantan pemain Bali United. Pastinya harus menang. Yang penting, lini tengahnya harus mati, tandas Sandy Sutte.
Fadil Sausu dan I Gede Sukadana kalau sudah mati (di posisinya) habis mereka. Yang pasti senang kita ke sana lawan Bali United. Saya akan tunjukkan bahwa PBFC bisa menang di laga tandang lawan Bali United, imbuhnya.
Laga ini sebenarnya cukup emosional dan bisa disebut sebagai perang saudara. Pasalnya, Bali United adalah klub yang sebelumnya bernama Persisam Putra Samarinda. Kemunculan Pusamania Borneo FC membuat Persisam Putra Samarinda terusir dari Kalimantan Timur dan berganti nama menjadi Bali United.

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi